Senin, 04 April 2011

First Encounter with Pen

Hari Jumat ini, gw ikut teman gw pulang dari kantor ke Teluk Gong. Lu bilang ada PenPen di sana. Gw pikir. “Ok, ketemu mah ketemu aja, toh memang kalau dia teman lu, gak ada salahnya gw ketemu sama dia”. Begitu sampai di daerah teluk gong, gw minta teman gw nurunin gw di indomart.

Hmm...awalnya sih gw minta diturunin di sana, karena gw sendiri mulai ragu, mau ketemu dia atau enggak, makanya pas itu gw telepon lu lagi. Tapi habis telepon itu gw uda bertekad, “ya, tak ada yang perlu ditakutkan, toh harus dihadapi juga”. Tapi setidaknya, gw gak bisa kasih dia lihat kalau “mantan” lu itu amburadul dan acak-acakan....(yea, i hate to admit it, but that is what we are now)... Haha, makanya gw beli alat cukuran di sana, sekalian shampoo karena gw kira shampoo di rumah uda mau abis, tapi ternyata masih ada yang gede...haha....

Tau gak gw cukurannya di mana? Di depan rumah lu, di samping gapura yang mau masuk itu, untung gak digong-gong in tuh pada..Haha...

Setelah semua selesai, gw uda mau masuk, tapi terdengarnya suara piano, ya gw uda tau itu lu, siapa lagi . Ya akhirnya gw mondar mandir di luar sambil telepon. Sampai akhirnya lu bukain....

Begitu masuk, kenalan sama si PenPen, trus mandi. Habis itu ngobrol bentar sama nyokap tentang kekuatiran dia ke lu. Dan gw rasa semuanya uda gw omongin ke lu malam itu...

Hm...i have to admit that, you did some romantic small things that only couples do (even with PenPen in the room). Gak tau yah kalau memang gw yang lebay sendiri atau memang lu juga ada merasa “sedikit” rasa di hati, only you know that. Mulai dari main-mainin karet, sampai merah terus lu elus-elus...abis itu lu tidur nyender pakai bantal di kaki gw while touching my hands...

Tidak ada komentar: