Sabtu, 21 November 2009

Pertemuan vs Perpisahan




Sabtu kemaren, ketemu teman-teman lama...trus paket deh di empo...
Nah, di sela-sela menunggu room full, pikiran suka melayang ke mana-mana
Dari pertemuan itu, gw jadi kepikiran hal lain...perpisahan (si teman mau pulang besoknya..ntah kapan baru bisa ketemu lagi)

Terlepas dari konteks itu, kenapa kalau ada pertemuan mesti ada perpisahan?
Gw ngerasa sedih aja seh....trus gw jadi kepikiran...apa selama gw sma, selama gw kuliah...ada hal yang uda gw lewatkan?
  • Is there something I miss?
  • If there is, what is it?
  • How can i get it back?
  • Is it too late?
Mungkin itu masi sesama teman yah..gimana kalau dengan keluarga?
Ya, gw tau sih...uda 5 tahun di jakarta sejak SMA, uda jauh dari keluarga selama 5 tahun juga...tapi kenapa baru bisa kepikiran skrg? Mungkin ini kehendak Tuhan, agar gw lebih menghargai waktu-waktu yang gw miliki dengan teman dan keluarga gw, agar tidak ada lagi hal yang bisa bikin gw menyesal.

I am not that strong a person. I am so weak at heart. I may look like so strong on the outside, but i know..i am so weak in the inside.

Ada yang bilang hidup itu seperti sandiwara, kalau peran si aktor uda selesai..maka ditutuplah pementasan tersebut... Kalimat itu ada benernya. Org Barat juga ada pepatah kek gitu..."the ball game is going to end, whether u like it or not". I think...what i can do now is...try to cherish what i have now and don't fall back

So, this is what i am going to say to myself

"Jangan mau nyesel lagi win....hidup itu cuma sekali...hargai dan cintai semua org yg ada di sekelilingmu....Nah, soal kerjaan, be realistic, gk peduli org lain bisa lsg to the top or no...yang penting that is not gonna happen with u! So, bersakit-sakit dahulu deh."

So, here is what i am gonna do:
I am gonna set a target for myself...I must already be successful when i am 28. Out of question! No excuses! Why? Because there is so many things i wanna to for my parents, for my family, for myself...I'll have to be strong and capable for that.

Cherish all the times u have with ur loved ones
The poker game is gonna end, whether u love it or not
Why don't we take the chips and leave the table winners??

Pandanglah segala sesuatu itu sebagai yang pertama dan terakhir
Mengganggap setiap saat sebagai suatu hadiah
Bersyukur masi bisa melakukan hal yang kita lakukan


Tidak ada komentar: