Sabtu, 04 Desember 2010

Watching you sleep

03 Desember 2010

Pulang dari airport, mandi, abis itu liatin lu terus
Kau memulai....bukannya gw nolak, cm...semua janji gw jadi hilang
Gw uda berjanji mau treat you as friend, gw da berjanji gk ngmongin soal cinta dl
oh gosh, how i love you...

04 Desember 2010

Makan aw, ke matahari, melihat ipar, gk jadi ke matahari
Timezone, main bentar, bola basket membal ke muka gw, score hanya 13 =)
Matahari lagi, belanja baju dan celana
Nonton Narnia 3D, pulang....
Nungguin lu tidur sampe jam 3, ternyata begitu rebah, lsg tertidur.... =)

05 Desember 2010

I am here beside you right now.
Watching you sleep, i don't know what to feel
Still as cute, and still so hug-able and kiss-able
I am happy, I want to say I love you, yet, i am afraid

Sorry to say, i did kiss u for a couple of time while you sleep...
Sorry, i didnt mean to do that, i have promised myself that i won't do it
But i can't

Tidurmu lasak sekali, haha, beberapa kali kau tendang
Dah gitu, kalau uda tidur, susah banget banguninnya...

Really, how i wish i can stop the time
Or maybe reverse the time...Just to be able to stay as we are...

Tidak ada komentar: