Kamis, 17 Maret 2011

If I let you go



I will quote this from my fb:
”Continuing to be hurt will numb you, the bad news is I am numb yet. So,yes,I am hurt like hell. But that doesn't make me love you less. And I have to tell you that I forgive us, I forgive you and me"

Lagi2 lagu si tata young terngiang2. Pas amat lagunya dgn keadaan gw sekarang.

Gw sudah siap. Gw akan melepas jika itu memang hal yang terbaik. Jika kau memang lebih mencintai dia dan lebih baik bersamanya ketimbang gw, gw sudah rela. Mungkin gw masih belum cukup mencintaimu dgn cinta yg namanya cinta sejati. Karena alasan gw ingin pergi adalah karena gw gak tahan rasa sakitnya.

Namun, gw bisa sedikit tersenyum. Karena di saat gw memutuskan hal ini. Gw berani blg, ada terpikir ingin melihatmu bahagia. Ya,gw ingin lu bahagia. Lebih baik lagi kalau gw org yg bisa membuat lu bahagia. I am really sorry if I can't be that person.

Tapi ketahuilah, di malam ini, di detik ini, gw bener2 berdoa pada Tuhan, agar kita berdua diberi kebahagiaan.

Jika cinta dia, dan dialah kebahagiaanmu, kejarlah dia. Jangan kau lepas. Kalau gw, lu tenang aja. Gw memang blm cukup mencintai diri gw sendiri. Tapi, gw tau gw sedang mengarah ke sana. I will find my own love. Seseorang yang bs menerima gw apa adanya dan bisa menghargai semua cinta dan pengorbanan gw buat dia.

Farewell,ud
Kaulah yang pertama dan di hatiku akan selalu ada tempat untukmu...

Tidak ada komentar: