Jumat, 25 Maret 2011

Enough is enough

Hari ini gw merasa gw uda gak sanggup lagi

gw cm berandai-andai, seandainya tadi gw jadi nunggu lu di CL, apakah lu akan tetap ikut karaoke? jika lu tau gw di CL, akankah kau tetap ke sana? Saat kutanya, apakah kau sayang banget sama dia? kaw jawab "iya", tak bisa kupungkiri, hatiku sakit, tapi tak ada air mata yang keluar saat di depanmu...

tahukah kau, kalau gw menangis lagi saat kau tidur?
Gw tau gw uda gk ada artinya lagi buat lu, kalau lu memang cinta dia, lanjutkan saja
gw uda rela, gw gk akan mengganggu kehidupan lu lagi..

Haruskah kukatakan "selamat tinggal?"
Inikah akhir kita? Inikah hal yang engkau inginkan?
Yang jelas, ini bukan akhir yang kuinginkan
Tapi apa dayaku? Jika gw selalu berusaha membuka hatimu, tapi kau tetap tak mau membukanya?

You know, I will never ask you to do the things that you don't want to
Maybe someday, you will understand how i feel right now,
I have to admit, right now, i am so heartbroken, and i want to give up
I really can't keep on living like this...

Tidak ada komentar: