Kamis, 17 Maret 2011

Things that i planned to do

Things that I planned to do:

Ada bbrp hal yg gw pernah mau lakuin utk kita saat masi jadian, cm sayangnya gw nunggu sampai pulang dari banjar, dan rencana gw sisa rencana karena banyak hal yang tak bisa gw lakuin lagi karena status kita sudah bukan pacar lagi.

- gw ingin beliin cincin buat berdua buat valentine, dan ngerayain cm berdua (yup,pgn beli tiket plg)
- gw ingin beliin kue tart kecil dan rayain ultah lu cm pake lilin hanya berdua dan menyanyikan lagu ”happy birthday” buat lu dgn suara gw yg pas2an
- gw ingin slow dance sama lu cm pake lampu kamar yg kuning itu
- gw ingin liburan berdua aja sama lu ke bali
- gw ingin bs suapin lu lagi dan lu membalas dgn senyum dan ketulusan yg pernah gw liat
- gw pgn bisa tiap hari bangun liat senyum lu dan melihat lu tidur di samping gw
- gw pgn lu ajarin gw naik motor, di pm
- gw sudah siap ketemu keluarga dan teman lu, karena gw tau mrk itu bagian dari hidup lu, dan kalau mmg gw bs mencintai lu knp gw gk berani ketemu mrk?

Last but not least
- gw sudah siap dan ingin mengkomitmenkan sisa hidup gw utk hidup bersama lu sampai akhir. Haha, kedengaran lebay kah? Tapi tak ada satupun di antara hal di atas yg bohong.you can trust me on that

Yup. Semuanya sisa kenangan, dan akan gw lakuin hanya utk org setelah lu yg gw rasa worthy for my love, faithfulness and devotion

Tidak ada komentar: