Kamis, 17 Maret 2011

Things that i did for you

Did you know?

Things that I did that you don't know:
- setiap kali gw bangun pagi,gw cek status ym lu. Idle atau available. Nih anak masi bangun atau uda tidur ya?
- saat lu kena tilang polisi kmrn, gw rela nunggu 1 jam lebih di dpn rumah dgn semua barang di tangan dan sms lu "gw uda masuk" hanya dengan tujuan agar lu gk buru2 dan ati2 di jalan
- setiap kali lu memilih keluar sama tmn drpd gw. Gw selalu senyum dan blg "ya bagus lah". Tapi sbnrnya gw cm berharap kl gw ada di sana
- waktu lu les kmrn ujan. Gw sms utk tny apa lu keujanan. Tp gk lu balas, dan lu lebih milih utk membalas sms org yg kau suka.
- setiap kali gw keluar sama lu, dan liat lu sms org yg lu suka. Taukah lu betapa sakitnya hati ini? Cm gak pernah kutunjukkan. Gw berpura2 tidak tahu apa2
- pd saat lu keujanan di ancol. Hanya 1 hal yg kupikirkan ”ya Tuhan, jika boleh biarkan saya saja yang basah, jangan dia".
- setiap kali gw meminta lu utk luangin weekend, gw tau itu agak kelewatan, maafkan, krn gw hanya ingin menghabiskan waktu bersamamu aja
- gw suka renang, tp krn lu pernah blg lu gk pede gw gk pernah ajak lu utk pergi. Mgkn gw ada salah di sini krn krg mengerti lu
- saat gw blg pancake lu enak, I really mean it
- setiap kali gw tidur di samping lu, betapa gw berharap bs kek gitu terus,cm gw tetap memilih pindah hanya agar lu tidurnya enak
- gw selalu membantu lu mendownload semua film yang lu suka, hanya agar lu bisa nonton dan senang aja...hanya itu

Please know that there is no one else that I want to be with other than you

Tidak ada komentar: