Kamis, 24 Maret 2011

Meeting part 1 - birthday cake

Hmm, kmrn tiba2 pgn ke rumah lu. Trus ke empo. Tiba2 pgn aja rayain ultah lu berdua.

Naik busway sampai ke empo, mau beliin makan buat lu, cm nyokap u da beli, gk jd beli. Akhirnya beli kue aja.

Pas ke carefor cari lilin, tak ada. Tny mbak nya, minta mbak nya cari ke gudang, gk dicari dia jg blg gk ada. Akhirnya beli lilin yg aromaterapy. Ya, at least masi kepake lah. Untung ada..

Uda selesai semuanya, pas mau ke tempat u, pgn minta jemput, tp segan dan gk mau lu anggap beban, y akhirnya naik taxi lagi.

Pas naik taxi dr pluit junction, gw lsg main naik aja. Si taxi malah gk tau jalan. Dibawa sama si taxi puter2 sampe ke arah tol pluit, puter balik, sampai ke senayan city, baru ke hum lu.

Sampai sana, bohongin oma blg butuh korek buat bakar brand baju. Minta lu keluar ambil piring ama pisau bntr. Bakar lilin. Pgn nutup mata lu sampai sana lu gk mau. Haha..

Dan akhirnya, happy birthday!! Sori telat kuenya, tp ucapinnya yg pertama lho. Pas jam 12 tgl 15 itu :d.

Anyway, kalaupun semua pengorbanan dan tindakan gw ke lu uda gk ada artinya dan tidak mampu berkata apa2, gak apa2. Setidaknya lu jujur ke gw. Walau lu uda gk pernah mikirin gw, tp gw selalu mikirin lu. Walau kau sakit atau sedih gw ikut sedih, tapi tak sebaliknya. Walau gw kawatir kalau lu keujanan tp lu enggak. Semuanya, gw rela..bukan salahmu,
Tak ada org yg meminta gw lakuin itu semua, semua atas keinginan gw sendiri..

Ud, mgkn sudah ampir dekat saatnya gw ucapin selamat tinggal ke lu...

Mgkn minggu dpn adalah hari terakhir gw ketemu lu lg. Makanya gw minta lu kosongin 3 hari dan 1 hari ke ancol. Mudah2an cuaca cerah...

Selama masalah lu dan dia blm selesai, gw sadar tak akan ada tempat bagi gw di hati lu, dan sejujurnya gw gk kuat lagi bertahan.

Waktu gw bertanya ”
Lu sayang dia gk? Lu lbh sayang dia kan y? Apakah kau merasa gini2 ke dia?” Tahukah kau? Betapa sakitnya hati gw harus mendengar itu semua dr org yg gw cintai sepenuh hati?

Gw sudah sakit hati dan berharap selama 6 bln. Gw harus mencintai diriku sendiri ud. Dan memang jika engkau lebih memilih dirinya, gw akan merelakan.

Satu pesan dr gw ke lu "cari tahu apa yg bener2 lu inginkan, gw atau dia, dan jika lu sudah memilih salah satu dan dia jg memiliki komitmen yg sama untuk lu, jgn kau biarkan lagi hatimu bermain fantasi cinta atau apa, hal2 seperti itu yg merusak hubungan kita"

From me, the one who is still loving you

Tidak ada komentar: