Kamis, 24 Maret 2011

Meeting part 2 - Sudden Decision

Hari ini ke tempat lu lagi. Bener2 keputusan akhir menit. Gw putuskan akan ke tempat lu itu jam 5.30. ”Maksa” nebeng tmn gw.

Haha, masalahnya, tmn gw itu mau antar cewenya plg sekalian. Alhasil, sepanjang perjalanan, yg ada hanya perasaan gk enak krn uda nebeng dan jd nyamuk di antara mereka. Selain itu sepanjang perjalanan, di mobil yg terdengar hanya "ini tol pluit y?"

Di saat2 seperti ini gw bener2 merasa useless. Mau ketemu lu aja rasanya susah bgt.

Sbnrnya gw skrg bnr2 gk tau apa yg lu pikirkan. Sbnrnya lu itu mau lanjut atau enggak? Masih adakah rasa cinta dr lu ke gw? Haruskah ku bertahan? Jujur, kadang gw merasa kalau gw ini uda gk ada apa2nya lagi di hatimu. Tp mudah2an gw yg salah...

Jumat,25 maret 2011

Sbnrnya gw agak kecewa karena gw sendiri masih merasa kalau tgl 27 maret itu tanggal penting kita. Cuma sayang nya lu uda gk menganggap kek gitu. Sorry for overreacting, it`s not ur fault..

Anyway, pulang pagi2 dr tempat lu. Gw uda gk bs tidur dari jam 2. Abis itu naik taxi, diajak puter2 sama tuh taxi sampe ke halte depan cp, pdhal gw mintanya yg halte jelambar. Berangkat jam 5 kurang, sampai ke kost jg jam 6. Mandi, gk sarapan, balik lagi ke halte busway jam 6.45. Untung pas sampe lsg ada yg kosong. I guess, God's almighty, and I thank Him for that, for every small things that He has done for me.

Tidak ada komentar: