Minggu, 28 November 2010

Our Story - Part I - The Beginnning

26 November 2010
Memori indah yang pernah kita punya bersama, yang kini berubah menyakitkan
Memori indah yang kutau harus kubuang suatu saat nanti.
Memori tanda cinta dan kesetiaan dari dua anak manusia
Yang pernah saling mencinta dan saling berjanji setia

The Beginning - The Story of how we met
Part 1 - Love is in the Air

(Nama sudah disamarkan, tempat dan waktu adalah benar)
Ku masih ingat, saat pertama kita saling jatuh cinta. Semuanya berawal dari dirimu yang berkata “say”, dan kubalas dengan “jangan gunakan kata itu padaku kalau memang tak niat, karena ku juga sedang merasakan hal yang sama padamu”.Haha, sudah sifat dan sikap gw itu, sok cool, padahal kadang bisa menjadi sangat sotoy dan plin plan.

Tapi, kau seakan tak peduli, selalu kau gunakan kata itu, you make me fall for u, diawali dengan rasa suka menjadi cinta. Ingatkah dirimu kapan kata suka terucap? :)

G : “lagi online di game?”
U: “iya, kenapa?
G: “oh, bisa online ym bntr? Ada yang mau gw blg?”
U: “iya, bentar ya”
G: (gw yang gk bisa nunggu akhirnya login ke game itu, gw whisp ke lu, gw blg) “I think, i like you” (lagi-lagi gw dengan sok coolnya, gw blg) “suka duank sih, hehe”
U: “i like you, too”
G: “gw online cm mau bilang itu sih, gw off dulu yah”

Gw log off dari game, dan saat itu, kita lanjutkan percakapan di ym, dengan gaya yang masih saja sok, gw masih bermain tarik ulur, sampai kukira dirimu bete. Saat itu juga, ku memutuskan untuk menelepon dirimu untuk pertama kalinya.

Beberapa kali kutelepon, tak ada yang angkat, sampai diriku panik sendiri. Pikirku “apa yang uda gw lakuin, kenapa gw malah bikin org yang gw suka ngambek sama gw, kenapa gw harus sok-sokan cm suka, jelas2 cinta”

Akhirnya setelah beberapa kali mencoba lagi, dirimu menjawab dari seberang sana, yang ternyata ketiduran. Haha, tak pernah kau tahu, betapa leganya hatiku.
Pertama kali mendengar suaramu, yang terpikir di hatiku adalah, ini anak suaranya manja juga. Yang di mana, suara inilah yang setiap hari menemani gw telepon, berbagi kisah, suka dan kesedihan selama 7 bulan ke depannya...

Di percakapan pertama kita, kau bertanya, mau dipanggil apa? Gw bilang terserah, kaw bilang sayang terlalu lazim, akhirnya kita memutuskan untuk menggunakan kata “Honey”. Malamnya, ku tak bisa tidur...karena dirimu memenuhi pikiranku
Ku sms dirimu: “gak bisa tidur neh, gara2 lu, tanggung jawab gih”
Sms balasan: “ya, gmn caranya?”

Akhirnya tertidur juga...kalau gk salah pas jam 2 pagi, besoknya uda mesti kerja lagi, hehe

Paginya, tak seperti biasanya, kau bangun pagi, saat gw masih naik bus 91 sampai ke CL, ku sms dan kau balas. Kalau tidak salah, ada kerjaan untuk menjadi LO di GI yang mengharuskan lu bangun pagi. Yang kau bilang akan didandan menjadi “makhluk biru”, taukah dirimu kenapa tak pernah sekalipun ku meminta untuk melihat foto itu? Bukan karena ku tak mau, tapi karena kau sendiri bilang kalau kau gk suka akan tampang lu saat itu, makanya ku tak pernah meminta.

Tidak ada komentar: