Senin, 29 November 2010

What my heart wants to say..

Ud, gak sanggup ku menahan rasa di hati ini...

Gw ingin bilang ke lu :”gw sayang lu, ud..., gak bisa segampang itu gw melupakan dirimu ud, seperti katamu...gw sayang padamu, lebih dari cinta...jgn paksa gw melupakan dirimu”

Gw tau, gw harus melupakan, tapi gw benar-benar gak sanggup, ud. seandainya saja gw bisa melupakan dirimu, maka tulisan ini tak akan pernah dibuat...

Gw ingin bilang ke lu banyak hal, tapi gw gak bisa, taukah dirimu betapa sakit dan susahnya menahan rasa sayang di hati? Jika kau tahu gimana rasa sakitnya menahan rasa suka kepada seseorang yang tak kesampaian, coba bayangkan dan pahami perasaan hatiku ini, betapa sakitnya dan tak sanggupnya gw untuk menahan rasa sayang gw ke lu...

Gw gk bisa bilang ke lu, karena gw takut...gw takut kalau nantinya yang ada hanyalah diam yang kau berikan, gw gak mau kalau harapan gw terbunuh lagi...gw gak sanggup, ud...

Hati gw hancur sekarang, gw memang masih masuk kantor seperti biasanya, nonton ke bioskop setiap hanya sekedar untuk melupakanmu. Tapi, tak bisa, bahkan selagi di dalam bioskop pun, hanya kau yang ada di benak gw....

Gw tau, gw gak mungkin bisa mengatakan hal ini secara langsung padamu...setidaknya tidak sekarang...maka kuputuskan untuk kutulis di sini saja, dengan harapan, suatu saat nanti, kau akan dapat mengetahui semua isi hatiku...

Tidak ada komentar: